Strategi pemasaran email yang terbukti berhasil

Ada perusahaan yang tidak menggunakan kampanye email yang efektif. Kunci kampanye pemasaran email yang efektif adalah menjangkau orang yang tepat dan memberikan apa yang Anda inginkan. Informasi dalam artikel ini akan membantu Anda dengan memberikan tips dan saran tentang cara memaksimalkan pemasaran email.


Jangan mengirim email yang tidak diinginkan untuk mempromosikan produk Anda. Jika materi pemasaran dikirim ke orang yang belum memintanya, mereka dapat menandai pesan ini sebagai spam. Hal ini tidak hanya dapat mempengaruhi reputasi Anda, tetapi juga dapat memblokir ISP.

Gunakan formulir yang memungkinkan setiap penerima untuk menerima pesan khusus dalam pesan selamat datang. Orang merespons secara lebih positif email yang ditujukan kepada mereka secara pribadi dan kecil kemungkinannya untuk menolak pesan tersebut. Kustomisasi ini mudah dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan Anda.

Minta pelanggan Anda untuk mengomentari email Anda. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye Anda, penting untuk mengetahui apakah mereka senang dengan email yang mereka terima dari Anda. Anda dapat meminta mereka mengisi survei singkat dengan pertanyaan tentang apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai.

Jangan gunakan tanda seru, seperti barel, di email Anda. Untuk mengekspresikan urgensi atau kepentingan, gunakan struktur kalimat dan kata-kata yang Anda pilih untuk mencapai efek ini. Penggunaan tanda baca jenis ini secara berlebihan dapat menangkap calon pelanggan dan membuat pesan Anda tidak benar.

Email teks biasa harus dikirim secara teratur, tidak selalu dalam HTML. Ini memberi hal-hal lebih banyak kontak pribadi dan memberi peserta perasaan bahwa Anda mencoba berkomunikasi. Jangan menggunakannya terlalu sering, meskipun mungkin terlihat tidak profesional.

Email adalah alat pemasaran yang hebat, tetapi ini bukan arena di mana penjualan intensif dihargai. Jangan pernah mengklik pelanggan untuk membeli. Sertakan grafik penjualan di akhir email Anda, terutama jika pembaca setuju untuk mengharapkan konten multimedia. Pikirkan email sebagai alat untuk meningkatkan minat, bukan untuk penjualan langsung.

Pastikan Anda memiliki strategi yang berkelanjutan. Bahkan jika Anda harus bekerja keras, itu harus dengan pelanggan yang tepat, jika tidak maka tidak akan berubah dengan cara apa pun. Menggunakan strategi yang solid dengan pelanggan yang buruk mengganggu mereka dan membuang waktu.

Email Anda harus dapat dibaca. Banyak penyedia email menonaktifkan gambar secara default. Kecuali jika pengguna mengubah pengaturannya, gambar yang dikandungnya tidak akan ditampilkan. Untuk alasan ini, semua gambar yang termasuk dalam pesan email yang dikirim harus diikuti oleh teks lengkap.

judi bola online , ada perusahaan yang tidak menggunakan kampanye pemasaran email yang efektif. Informasi dan tips dalam artikel di atas akan membantu Anda merumuskan dan meluncurkan kampanye pemasaran yang akan memberikan pelanggan setia Anda apa yang mereka inginkan dan membawa perusahaan Anda kepada pelanggan potensial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *